Minggu, 19 November 2017

Bermain Multiplayer Dream League 2017 via 3 HP

Cara Main 2 Orang Dream League 2017 | Cara Multiplayer Dream League 2017 | Dream League Soccer (DLS)  merupakan game bola yang cukup populer. Populernya DLS tentu didukung beberapa kelebihan. Salah satunya, DLS dapat digunakan secara multiplayer

Apa maksudnya multiplayer? Maksudnya adalah dapat bermain lebih dari satu pemain dalam satu arena. Contoh mudahnya misalnya Anda main PS 2 itu dinamakan multiplayer karena Anda bermain melawan teman Anda dalam satu arena.


Dan menariknya, bermain multiplayer di DLS 2017 ini tidak membutuhkan koneksi data internet. Jadi data internet Anda bisa irit dan dapat digunakan hal lainnya. Oh iya, pihak pengembang DLS telah mengeluarkan DLS terbaru yaitu DLS 2018.

[Baca juga : 7 Fitur Baru Dream League Soccer 2018]

Lalu bagaimana cara bermain multiplayer Dream League 2017 via 3 HP? Sebelumnya sedikit saya jelaskan maksud 3 hape atau ponsel. Tiga ponsel ini memiliki peran masing-masing.
Anggaplah, ponsel pertama adalah tim DLS saya. Ponsel kedua adalah tim  DLS Anda. Dan ponsel ketiga digunakan sebagai hotspot/Wifi.

Jadi ponsel ketiga digunakan untuk penyedia jaringan atau sebagai pusat bertemunya 2 tim DLS yang akan bertanding. Meskipun ponsel ketiga dinyalakan hostpotnya tetapi tidak usah dihidupkan data internetnya. Cukup matikan internet kemudian aktifkan hotspotnya.

Berikut langkah konkret bagi masing-masing ponsel (ponsel pertama saya ubah menjadi ponsel hostspot):

Ponsel Pertama (sebagai Hotspot)
  1. Matikan data internet Anda
  2. Nyalakan Hotspot Anda
Ponsel Kedua
  1. Buka WiFi Anda dan sambungkan ke Hotspot ponsel pertama
  2. Buka aplikasi Dream League Soccer 2017
  3. Tekan kotak Dream League Online
  4. Tekan tombol Local Wi-Fi
  5. Tekan tombol Create Game
Ponsel Ketiga
  1. Buka WiFi Anda dan sambungkan ke Hotspot ponsel pertama
  2. Buka Aplikasi Dream League Soccer 2017
  3. Tekan kotak Dream League Online
  4. Tekan tombol Local Wi-Fi
  5. Tekan salah satu kotak jaringan Wi-Fi yang tersedia
Mudah bukan? Jika Anda mengikuti aturan dan langkah-langkah di atas, seharusnya saat ini Anda sudah tersambung dengan lawan Anda. Jika Anda kesulitan dengan metode 3 hape atau hanya punya laptop, Anda dapat mencoba cara bermain multiplayer via ShareIt PC.

Jika Anda merasa sudah melakukan dengan benar tetapi masih belum tersambung, maka cek aplikasi Dream League Soccer yang Anda punya dengan lawan Anda. Jika ingin tersambung, syarat lainnya adalah aplikasi DLS harus sama. Misal punya Anda DLS versi 4.1 maka teman/musuh Anda juga harus punya versi 4.1

[Baca juga : Cara Cepat Mendapatkan Coins DLS 2017]
Inti bermain multiplayer Dream League Soccer adalah adanya jaringan Wifi yang sama antar kedua hape. Jadi Wifi bisa dibuat dengan hape ketiga, wifi publik, atau pakai wifi laptop. Ke depan, Cerita Madya akan membagi cara bermain multiplayer DLS hanya dengan 2 hape saja. Terima kasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar