Sabtu, 27 Agustus 2016

Review Ulasan Lumia L520 Indonesia

Review lumia 520. Lumia 520 adalah lumia terlaris dari begitu banyak hp dengan sistem operasi windows phone yang dijual (hingga saat ini ditulis). Itulah juga yang menjadi pertimbangan penulis membeli hape berbasis windows phone ini. Padahal baru diumumkan dan dijual pada tahun 2013. Dan sudah hampir dua tahun, hp ini menemani penulis. Lalu bagaimana ulasannya. Yuk, simak!



1. Layar Ini yang menjadi sisi positif dari hp ini. Memiliki pelindung layar yang berjenis scratch-resistant glass membuat kaca layar hp ini cukup kuat menahan benturan. Terhitung sudah berkali-kali jatuh (sekitar 0,5 - 1 meter) tapi tetap awet. Lebar layarnya 4 inci cukup nyaman digenggam. Kerapatan pikselnya 233 ppi dan sudah berteknologi IPS.

2. Prosesor Ini juga menjadi pertimbangan. Untuk di kelasnya, Lumia 520 sudah memiliki prosesor yang mumpuni yaitu snapdragon s4. dengan RAM 512 MB cukup untuk menjalankan game-game berat. Di hp penulis lancar ketika bermain ashpalt 8, Age of Empire, Plant Zombies, Dungeon Hunter.

3. Saat pertama membeli, semuanya sudah lengkap di dalam boksnya. ada charger dan headset.

Di antara hape windows phone lainnya, hape ini masih dibilang biasa. Tapi bagi kamu yang ingin simpel, layar tidak terlalu besar dan kecil maka hape ini bisa menjadi pilihan kamu. ada pertanyaan? tinggalkan komentar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar