Kamis, 24 Agustus 2017

Bermain Multiplayer Dream League 2017 via ShareIt PC

Bermain game memang mengasyikkan. Apalagi Anda bermain game melawan teman Anda secara langsung atau biasa disebut multiplayer. Pada artikel ini, saya akan memaparkan cara bermain multiplayer untuk game Dream League Soccer 2017 via ShareIt PC. Simak ulasan berikut!
Mungkin Anda merasa heran saat membaca judul artikel saya. Via ShareIt PC? Apa bisa bermain Dream League Soccer dengan ShareIt? Bukan bermain Dream League Soccer di dalam ShareIt tetapi bermain multiplayer memanfaatkan aplikasi ShareIt.

Dream League Soccer 2017
Dream League Soccer (biar mudah saya singkat menjadi DLS) 2017 memiliki 2 mode multiplayer. Yang pertama yaitu dengan online sehingga jika Anda ingin bermain maka menggunakan jaringan data internet. Sedangkan kedua adalah dengan local WiFi atau tanpa jaringan data internet.

Pada artikel ini, saya akan membahas mode multiplayer yang kedua yaitu melalui local WiFi. Mode kedua ini termasuk yang diminati karena tanpa menghabiskan kuota internet kita. Yang dimaksud dengan local WiFi adalah memanfaatkan jaringan WiFi atau hotspot.

Lalu bagaimana hubungannya dengan ShareIt? Nanti akan saya jelaskan secara berurutan. Sekarang Anda persiapkan 2 handphone dan satu laptop. Ingat, dua handphone tersebut harus ada game DLS 2017 ya?! Dan juga di laptopnya harus dipasang ShareIt PC.

Baca juga : Mengatasi Masalah Connect ShareIt PC Versi 4

Bagaimana? Apakah sudah disiapkan syarat-syarat di atas? Pastikan syarat di atas terpenuhi. Apabila syarat di atas kurang atau lewat sedikit maka bisa dipastikan akan muncul masalah di langkah selanjutnya. Jadi be careful bro dan sis!

Semuanya sudah siap? Baiklah mari kita lanjutkan. Perhatikan baik-baik langkah berikut

1. Buka Aplikasi ShareIt di laptop Anda. Maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Saya menggunakan ShareIt PC Versi 4

Tampilan ShareIt PC
Coba perhatikan Nama Hotspot yang unik tersebut Nama hotspot yang disediakan ShareIt PC selalu bervariasi dan unik misalnya Elyrs-dG9zaGIIYQ dan lihat kata sandinya.

Note : Jadi tujuan saya menggunakan ShareIt di sini adalah nantinya sebagai penyedia hotspot untuk dua handphone tersebut, karena saya sendiri sedikit kebingungan menghubungkan hotspot laptop ke dua handphone tersebut.hehehe

2. Apabila Anda sudah menyalakan ShareIt PC dan melihat nama hotspot beserta sandinya maka berikutnya adalah buka WiFi di dua handphone tersebut dan sambungkan ke nama hotspot tadi.

Tampilan Hotspot yang disediakan ShareIt sudah tersambung
3. Apakah WiFi sudah tersambung? Apabila meminta kata sandi maka Anda tinggal melihat sandinya di aplikasi ShareIt PC tadi

4. Apabila sudah tersambung maka urusannya sudah hampir rampung. Ya, sekitar 80% Anda akan sukses memainkan DLS 2017 secara multiplayer

Baca juga : Cara Cepat Mendapatkan Koin di DLS 2017

5. Sekarang buka game DLS 2017 di masing-masing handphone

6. Buka (masing-masing handphone) di tab Dream League Online yang terletak di kanan atas

7. Klik (masing-masing handphone) tab Local Wi-Fi

Tampilan setelah klik Local Wi-Fi
8. Klik (salah satu handphone) Create Game

Tampilan setelah klik Create Game di salah satu handphone
9. Di handphone lainnya akan muncul nama handphone tersebut dan tinggal menerimanya seperti gambar di atas. Saya menggunakan handphone Asus

10. Operation Compeleted

Demikian penjelasan mengenai cara bermain multiplayer Dream League Soccer 2017 via ShareIt PC. Cara ini saya coba saat saya hanya memiliki dua handphone padahal harusnya ada tiga handphone supaya bisa bermain multiplayer.

Loh kok 3 handphone? Iya. Rinciannya 1 handphone sebagai Wi-Fi dan 2 lainnya dipakai main. Karena saya ingin sekali bermain multiplayer, eh, tiba-tiba terfikirkan cara ini dan berhasil. Selamat mencoba dan tinggalkan komentar apabila mengalami kesulitan. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar