Jumat, 16 Februari 2018

Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa di Codashop

Cara Beli Diamonds di Codashop | Beli Diamond Mobile Legend Pakai Pulsa | Memainkan game Mobile Legend memang mengasyikkan. Dapat memilih hero sesuai selera ditambah skin yang beragam. Namun tidak semua skin didapat secara cuma-cuma. Ada juga yang dapat dibeli dengan diamond. Lalu bagaimana cara membeli diamond Mobile Legend dengan pulsa via Codashop?

Mobile Legend. Sekarang ini, siapa yang belum kenal dengan game terpopuler ini? Mungkin hanya orang yang bukan gamer yang tidak kenal game satu ini. Game yang berformat 5v5 ini hampir saya temukan di setiap warung tongkrongan. Saya jadi teringat game CoC yang dulu sempat terkenal, sekarang CoC digantikan posisinya oleh Mobile Legend.

[Baca juga : Cara Cepat Mencari Email di Gmail]

Game yang bernama lengkap Mobile Legend Bang Bang (MLBB) ini merupakan game yang membutuhkan kerjasama tim. Tentu juga didukung pemilihan hero dan skin.
Tetapi, sebagaimana yang dijelaskan di atas, tidak semuanya dapat dimiliki gratis. Ada yang hanya dapat dibeli dengan diamond. Anda dapat mendapatkan diamond dengan cara membelinya dengan pemotongan pulsa di situs Codashop.

Langsung saja. Berikut ini adalah pengalaman Cerita Madya membeli diamond Mobile Legend pakai pulsa di Codashop. Oh iya, cara ini saya berhasil praktekkan di smartphone via aplikasi Google Chrome. Perhatikan baik-baik ya.

Pertama : Buka situs Codashop dan pilih Mobile Legend. Atau singkatnya, Anda dapat klik tautannya di sini

Jika sudah, maka Anda akan dibawa ke halaman Codashop seperti gambar di bawah ini.

Kedua : Silahkan isi User ID Anda. Ingat, pastikan jangan sampai salah ketik angka User ID. Anda dapat melihatnya di profil Anda.

Ketiga : Pilih Nominal Top Up Anda mulai dari 11 diamonds hingga 4 ribu diamonds.
Setiap jumlah diamonds yang dibeli tentu memiliki harga yang berbeda. Saya mencoba 966 diamonds dengan harga 250 ribu rupiah

[Baca juga : Siapa Pasangan Serasi Yukihira Souma? Shokugeki no Souma]

Keempat : Jika sudah, silahkan pilih jenis pembayaran. Kita coba memakai pulsa Ind0sat. Selanjutnya isi alamat email Anda dan klik


Kelima : Muncul notifikasi apakah informasi yang Anda masukkan sudah benar apa tidak. Silahkan lihat gambar di bawah ini. Di sini pastikan apakah Nickname dan User ID Anda sudah benar. Jika User ID benar maka harusnya Nickname nya sesuai dengan nama yang Anda gunakan di Mobile Legends. Jika sudah yakin, klik tombol

Pop Up Konfirmasi Data
Keenam : Tunggu beberapa detik dan akan muncul pop up yang harus Anda isi dengan nomor hape Anda. Tentunya nomor tersebut akan dipotong pulsanya untuk membeli diamonds. Setelah diisni kemudian klik OK

Pop Up Isi Nomor Hape
Ketujuh : Terakhir akan muncul SMS ke nomor hape Anda untuk dimntai verifikasi terakhir apakah Anda setuju atau tidak. Lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.


[Baca juga : Perbedaan Flashdisk Kingston Asli dengan Palsu]

Bagaimana? Mudah bukan. Selain Anda mendapatkan pemberitahun lewat SMS, Anda juga akan mendapatkan pemberitahuan via email yang sudah Anda cantumkan di Codashop. Apakah Anda mengalami kesulitan? Atau berhasil setelah membaca tutorial di atas? Silahkan tulis di komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar